Friday, December 30, 2011

Is it called Holiday?

Hai readers..

Saya.. Saya.. Saya.. Saya mau curhat, liburan ini saya sakit meski cuma flu tapi beda banget.. Telinga sebelah kiri gak beres, tenggorokan gak bersahabat dan pastinya hidung saya gak bisa mengendus menyium makanan lagi.. Saya browsing di abang Google, macam penyakit hidung.. Dan ada SINUS.. Haduh apa sih sinus tuh? Takut aja kalau kena, kalau biasa ya pakai obat aja dan kalau parah OPERASI.. OMO!!!!! Jangan sampe deh saya operasi.. Semoga ini hanya penyakit biasa di akhir tahun..

Oh ya tapi ada positifnya loh saya flu gini.. Saya jadi males makan, minum es, dan bersih-bersih rumah makan cemilan.. Semoga turun ke berat ideal hoho..

Sialnya tadi jam 9-an tadi, mama ngajak ke Rumah Pasta di deket Margo City.. Oh meeennn, plis jangan sekarang.. Aku ingin menikmati makanan itu dengan sehaat.. Es jeruk sepuasnya cuma 15 rebu.. Uuuuhh mauuu..

Nah, mungkin Rumah Pasta ini bisa jadi alternatif kamu buat ngisi liburan ini dengan menyantap kuliner di Depok..

Oke sekian dulu ya.. Gak kuat lama-lama di depan laptop.. Bisa modar nih..

Bye readers.. See yaa.. And Happy Holiday.. :*

No comments:

Post a Comment