Saturday, June 25, 2016

Don(u)t Worry be Happy

Donut... Donut... Donut...

Halloo... How's your Ramadhan guys?
Hari keberapa ini ya?

Well, a couple days ago I planned to take a shot with Donut, hehe.
Tapi, baru kesampean sekarang.

Kalau di tanya, siapa yang suka donat? Mungkin hampir semua suka, dan pasti pernah makan yaa..
Kali ini saya mau share foto donat saya, yeah I'm serious with my new job (?). Just see my prev post. Click here.



So, at 11 am, I prepered the mini studio at our kitchen, okay not me that prepered the studio, hehe.
Oh, I'm sorry, I was forgot to capture it, I mean the mini studio, hehe..

Sebenarnya gampang banget buat mini studio, just need some binder clips, paper, and something that make the paper stand out. Oh ya buat besarnya paper terserah kamu butuhnya sebesar apa, ya, kalau aku sih sekitar ukuran karton juga cukup. May be next post I will post the mini studio.

Nah, ada beberapa tips dari Om-ku dan balajar juga dari internet. Pakai background putih adalah pilihan yang paling simple, murah, dan hasilnya paling ciamik. Menurutku juga kok, karena makanan kan banyak warna ya, jadi dengan backgroudnya putih, bisa menonjolkan warnanya.

Pakai background wana lain? Boleh boleh saja, sah kok. Misal, kamu lagi foto Sushi, biar kesannya Jepang banget, kamu bisa pakai tatakan bambu, atau apapun yang baunya Jepang hehe, tapi kalau udah gini, menurutku kamu harus cocok-cocokin sama makanannya. Atau kalau aku siiiih, kalau warna gak nyambung tapi enak dilihat akan aku foto. Kadang sesuatu yang aneh malah akan dilihat, haha sota.

Okay next.

Selanjutnya, aku share langsung aja ya hasil foto hari ini.. Semoga masih tahan puasanya.. Hehe..

Ah,  look at that shiny chocolate...

Ah, misisnyaaa.. ganggu..

Almond, hmmmmmmm..

D. Who is D? DD

Donut Couple

The stipes one please

That yummy creamy

Choose, which one makes you hungry?
Okay thank you guys, for read my new post.. Gimme your comment.. Itadakimasu~~~

No comments:

Post a Comment