Saturday, March 24, 2012

Maret 2012!!

Hallo Readers!!

Uhuk uhuk.. Haduh Readers saya, saya, lagi di landa flu berat.. Yak, akibat tidak mengurus diri dengan benar, makan gak teratur, tidur gak bener, dan satu lagi UN semakin dekaaaatttttt!!! Well, saya udah mengantisipasi UN.. Gimana caranya?? Yup, saya belajar dengan cara harus mengerti satu demi satu.. Berhubung saya ini bukan orang cerdas, jadi saya harus mengupas soal-soal yang ada dengan seksama.. Hari ini tanggal 24 Maret 2012, berarti udah lima hari sakit.. Hari pertama dan kedua saya ngerasa kayak flu biasa dan di tambah penyakit asma saya yang kambuh.. Ngerasa kayaknya hari ketiga udah mendingan eh lah kok malah lebih parah..  Well, akhirnya ke dokter.. Di RS Tugu Ibu dengan dokter Sukaenah, saya di kasih obat banyak beungeut, obat batuk aja di kasih 2 botol.. Huuaaahh, kapan itu habisnyaaaa.. Dan belum lagi obat buat nebulizer, ada tiga pasang, artinya setidaknya tiga hari berturut-turut gue harus menyempatkan diri buat ke klinik di perumahan buat nebulizer..
Oh ya di tanggal ini juga, saya lagi meratapi nasib karena Papa dan juga masister lagi ke Pulau Tidung.. Oh My God.. Kasian deh kakak gak ikut~~ Aaaaaaa udah lama juga gak ke pantai, nulis nama di pasir terus di photo masukin Fb dan  minta di like, HAHA oke ini alay.. Sejujurnya saya tidak pernah menulis apapun di pasir pantai.. 

Oh ya, buat sahabatku Rika Damayanti besok dia bakal jadi orang yang berumur 18 HOHO.. Semoga selalu di beri pencerahan ya Rika, di beri jodoh yang baik dunia akhirat, dan jangan lupa shalat.. :')

Di bulan Maret ini juga saya mendapatkan kembali INTERNET~~~~ uhuhuhu terharu sekian lama tak update.. Meski gak selancar dulu.. 

Maret tahun ini juga saya pindah kamar, Insya Allah satu setengah minggu lagi.. Dan Aba mendapatkan kamar baru..

Dan Maret ini juga awal dari try out sekolah yang terakhir sebelum UN akan di laksanakan.. 

Good Luck buat semua pelajar di Indonesia.. Semoga kita bisa membawa Indonesia lebih baik, menghapuskan seluruh korupsi, menghidupkan Indonesia di jalan yang benar.. Cemuuuunngguuuudht.. 

No comments:

Post a Comment