Sunday, September 18, 2011

3 Choices :: Chemistry, Biology and Physics

Hai.. Hai.. Readers..
This week, in my class 12 Science 1, pada ngediskusiin mau pada kemana observasinya. Well, ada 3 bidang study yang di kasih but cuma bisa milih satu tempat. Katanya sih, gak nginep jadinya gak bisa ke 3 bidang study ini. Seinget saya jumlah dari perserta atau murid yang ada di IPA (hmm, ada 6 kelas. Rata-rata perkelas kayaknya 35an, jadi 6x35=210 murid) ada kurang lebih 210 murid yang observ, sedangkan untuk IPS sepertinya ke Baduy semua. Huaaa mau ke Baduy, nikmatin perjalanan, jalan kaki 3 jam, gak ada listrik (eug siah), dan lain-lain (bilang aja lupa).

Setelah runding, kelompok saya yaitu Saya sendiri  (Zakiyah), Galdis D P, Dinda F E S, Thalia S, dan yang terakhir yaitu anak bawang kita (#kekeke) Luki Firmansyah. Mungkin karna cuma ada 7 laki-laki di kelas saya jadi di setiap kelompok setidaknya dapat satu laki-laki, ya biar bisa memandang dari sudut pandang yang berbeda. Discuss, discuss, discuss, finally, kita mutusin milih Kimia. But, ada dua choices lagi nih. Coca-Cola atau ke keju Kraft. Discuss. discuss, discuss, Coca-Cola yang terpilih.

Tanggal 4-5 Oktober 2011, itu adalah tanggal dimana kami akan berangkat, tepatnya ke Bandung dan sekitarnya. Yaaa, semoga saja saya dapat souvenir #kekeke.

No comments:

Post a Comment