Saturday, July 23, 2016

[FM3] : MeetUp at Holycow by Chef Afit #CAMPMakassar

Hallo everyone...

I am starting take photography more seriously. So, a couple days ago I went to have a lunch with FM3.

Hmm, what's FM3?
Well, FM3 stand for Fotografer dan Model Muslimah Makassar and one of the photography associate in Makassar. Actually you just can find its member are only women. Yea.. just women. And this is one of the reasons I joined FM3.



Jadi, saya jadi apa di club ini? Tetap ya fotografer.
Q : Why don't you become model?
A : What? Me? Model? HAHAHA.. gak cocok 


00.59 PM - Arrived at Holycow #campMakassar

My first visiting to Holycow dan waaah, saya yang pertama datang. Masuk.
Q : Selamat datang. Silahkan. Untuk berapa orang?
A : Oh iya, nanti aja Mbak, saya masih belum tau, masih nunggu juga.
Q : Oh iya, silahkan lewat sini.
Sambil di anter ke meja.
Q : Silahkan Mbak.
A : Terimakasih.
Q : Sambil menunggu apa ada yang mau di pesan?
A : Oh iya boleh. (Padahal cuma liat menu doang, sampe yang lain dateng)

1.10 PM - Someone comes

Tips buat kalian yang suka (banget) nungguin teman kalian yang belum datang, bawalah buku. Ah, i know there is thing called phone, but, you have to take a rest of your eyes. or perhaps you can talk to the other people.

Ada seseorang masuk, dia ambil beda meja, ada, sempat, saya, merasa, apa dia anggota FM3 ya? And after 10-15 minutes, kadang ngelirik. Nah, pas saya dan dia tatapan, dia bilang, "Zakiyah ya?", "Hah, iya. Kak Anha?" Ya habis itu ketawa ternyata benerkaaann dia anggota FM3, Kak Anha sebagai foundernya. Saya pindah meja dan kenalan deh. Dan dia adalaaah... Kak Anha (@anhamnur)

1.32 PM - Someone comes (2)

Ya kalau sudah ada teman, coba ngobrol aja. Jangan hp-aannnn terus.

Seorang wanita dengan kacamata, pashmina satin, blouse hijau jamrud, dan rok span datang ke meja kami. Hajimemashite, dia adalah Kak Liya (@liyasa_). She is FM3 model.

Kami ngobrol seputar FM3 dan sekitarnya. Nah ini dia, di FM3 ini lebih banyak model di banding fotografernya. Wah, banyak juga. Saya jadi minder hihi, pasti cantik-cantik deh. Nah, just be your self. I love my self, not narsism but, you have to love your self, right? If its not hmm just trying to love it. *not solution by the way

1.45 PM - Order

Gak lama datang seseorang lagi, namanya Kak Fahira (@fahiramaliah) (actually i was forget her name, mian), she is model too. Karena masih nunggu Kak Qiah dateng dan secara ya masak daging gak sebentar, akhirnya kita pesan duluan.


Sedikit review tentang Holycow ya. Kali ini saya dateng di salah satu cabangnya Holycow yang di Makassar, nah biasanya sebutan buat cabang Holycow ini disebutnya CAMP. Nah, ada yang menarik nih, setelah saya googling tentang Holycow. Kalau mau tau, bisa tunggu postingan selanjutnya.

#CAMPMakassar ini, pelayanannya top deh. berasa makan ditempat bintang lima, tapi gak formal banget, santai gitu. Dari segi interior sukaa banget, karena banyak cahaya yang masuk, jadi bikin gak gampang ngantuk. Pas banget sama seleraku.

1.56 PM - Complete

Finally, Kak Qiah (@qiahre) dateng. Bareng sama jagoannya, Abang Zam. Lucunyaaa.

Setelah pesanan dateng semua, time to food photography. Karena saya bawa lensanya wide jadi kurang depet bokeh yang dimau, dan beda juga detail-nya. Tapi gpp. Saya kasih foto dari hasil kameranya Kak Qiah.

Setelah foto makanan, langsung deh potong-potong dagingnya, nyaaamm.. Enaaakk banget. Beda sama restoran steak lainnya. Affordable deh. Gak nyesel makan disini. Kebetulan saya pesan yang empuk dan lemaknya sedikit kalau gak salah ya, namanya Sirloin Young, dengan mashed potato, bayam, jagung, sausnya saus jamur (recommended), dan minum green tea.

Setelah kenang, alhamdulillah. Kami foto-foto dulu.

Oh iya, bagi kalian yang punya point Telkomsel. Kalian bisa pakai point kalian sebanyak 10 point dan bisa dapat diskon 10%. Lumayan kan. Bisa ongkos pulang. Hihi

Satu lagi tips dari saya, kalian bisa buka blognya Kak Qiah tentang makan hemat di Holycow by Chef Afit, ini linknya. Here.

Okay, selesai cerita hari ini. Ini sebenernya late post banget yaa. Di cicil nulisnya hihi.

Nah, ini dia foto-foto kita.. Enjoy! :)

Sirloin Young (?)






Kak Liya, Kak Anha, Saya, Kak Fahira, Kak Qiah

Haha, jujur yaa. Saya jarang selfie. Gak bisa gaya.

Maap gak bisa dandan aing



Diantara yang cantik-cantik

Kak Liya dan Kak Anha






Thank You.. See u in the next post guys..

Regards,

Zakiyah M Huda

3 comments: