Monday, June 06, 2016

[Photography] FUJIFILM : Food Photography 2016

Ohayou Gozaimasu..

Happy Ramadhan everyone.. It my first time in first day Ramadhan at Makassar City, yeay..

2 days ago, at 4 Juny 2016, I attended the FUJIFILM Workshop Food Photography at FourPoints by Sheraton Makassar. Well, now I'm so interested with this food photography. Oh, not only the food photography, I like others but, I will start with it. Why? Because there are so many food around me. Serious.

1.55 PM Arrived at Four Points by Sheraton Makassar

Masih di antar Papa kemana-mana. Bukan manja. Karena saya gak tau tempatnya dan more efficient aja. Kalau gini saya jadi punya quality time juga sama Papa. Dikasih saran dan nasehat. He is always support me. Love you Pa.

2.07 PM at 3rd floor

Yes, as always I have to re-registration. How unique this identity, haha I was feel like at hospital but I like it. Hmm, I think it can be the way supaya gak ada yang bukan peserta ikut di kegiatan ini. Atau supaya beda dari workshop yang sudah ada.

2.30 PM Start

Acaranya di mulai dan MC nya adalah Kak Ciwang (@ciwangji). Setelah pembukaan, dilanjut oleh Kak Agyl Hananta (@agylhananta) dari Fujifilm. Kak Agyl disini ngejelasin tentang kamera mirrorless. Saya mulai tertarik nih. Ringan bok. Saya masih DSLR user and I don't know, should I have a mirrorless camera? Still looking the best one dan yang aku banget. Dan perlu diingat ya, itu juga buat investas kamu kalau mau jadi profesional fotografer.
 Kak Ciwang

Kak Agyl

2.59 PM +Jiewa - INIJIE.com time

Dari Kak Agyl yang telah mempengaruhi saya, haha, dengan kamera mirrorless, kita lanjut ke Kak Jiewa (@inijie). Kak Jiewa ini seorang food photographer dan kemarin baru aja to be Winner of Influence 2015. Congrats Kak Jie.
Jiewa Vieri

3.48 I catch you

And here we go. There is 5 spot yang bisa kita pakai untuk ambil gambar makanan. Pakai lampu studio, softbox, dan alas putih, simple to do. Oh ya, tipsnya kalau kalian gak punya lampu studio kalian bisa pakai lampu belajar dirumah dan ditambah sama tissue, supaya cahaya yang datang ke makanan lebih soft dan enak di lihatnya. Daaan ini dia hasil dari acara kemarin. Enjoy!

Paling suka sama yang ini~~~

Two sloki

I guess it is Gado-gado?

I don't know, kayaknya salah poin of interestnya

Dragon Fruit Juice

Kayaknya kurang ke kiri sedikit yaa

Meat of meat

Pecel ya?

Saya ga tau ini apa, tapi di bawahnya ada fla, ada yang tau?

Another angle

 Done, nah foto kita selesai acara. Whoow!!!



No comments:

Post a Comment