Monday, June 13, 2011

The last studying for UKK

Wooohooooo..... hai readers.. today is the last studying for UKK. Hahaha. I really want to go to BTM after this exam. Hmmmm, WHY?? Hhmm I don`t know exactly but I really really want.

Ok, now gue mau bahas tentang kejadian hari ini. Well, tadi pagi Fisika sama Sejarah bikin nih otak ngebul abis. Apalagi yang ngawas tuh Bapak Ujang Sudrajat S. Pd, U-Know (haha personil DBSK nih) dari 40 soal Fisika tadi, gue yakin bener cuma 30-an sisanya tawakal. Iya kalau bener semua tuh kalau gak, haduh moga jangan terjadi deh. Piiiiipppppp (kayaknya gak gini deh), belnya bunyi. Yawdah deh cuma bisa tawakal, tapi tetap gue masih mikir pake logika. Selanjutnya sejarah, ada waktu 15 menit sampai belnya bunyi lagi, kebetulan tadi bawa cemilan rumah, yah lumayan ganjel perut sampe rumah. Bbiiiippppppp benlnya bunyi lagi (lah kok beda lagi?). Dug dug duh, siapa ini yang ngawas, gak masalah sih siapa yang ngawas, tapi kalau di depan mulu, bikin dagdigdug der nih. Dan taaadaaaa Bu Herni, guru modis yang ngajar basa Sunda pas kelas 10, guru yang dandanannya ini selalu stylist dan elegan kini ngawas ruang 2 dengan di temani Bu Nani, guru Nihon Go kelas 10, tapi mungkin karena ada urusan beliau ninggalin kelas dan tinggal Bu Herni yang ngawas. Pertama gue pikir, Bu Herni orangnya biasa aja kalau dalam hal mengawas, dan ternyata hahaha lucu, ngawasnya itu kayak gaya anak kecil. Tangannya di bentuk teropong kayak kita pas masih kecil. Kayaknya cuma gue nih yang merhatiin Bu Herni. Ah udah deh ngerjain sejarah lagi kalau gak bisa nyaho lu zak, ckckck. Kira-kira ada 8 soal yang bikin gue mikir 10 kali, nih jawabannya ada gak sih, oh ada deh, eh bukan, ini tuh bukan, eh iya deng. Akh ribet deh. (Next). Akhirnya selesai juga, hahah.

Begitu semua keluar, pada ngajak ke LONDON BEAUTY SKIN CARE (kalau gak salah) di seuseupan. Aduuuhh, gak suka sebenernya, pasti harus ada yang di beli. And then, exactly, harus ada yang beli tuh produk. Rp. 60.000,- buat sunblock doang, mending beli di Body Shop sekalian, udah ketawan bagusnya (heheh maaf gak maksud ngejelekin). Finally, kesana jadinya sabtu. Hmm ya, kita liat aja gue mau apa gak.


Triinng (ceritanya mah udah di rumah). Haaaa laptop nganggur nih. Rencananya mah bikin mie, es teh, pasang speedy, nyantai sambil ngenet. Lah kok malah ade gue pulang sekolah. Yah gak sesuai keinginan deh. Yowes lah. Akhirnya makan juga, karena ngeliat kantin sekolah yang gak ada makanan enak sedunia jadi gak nafsu makan (deuh gaya lu zak). Dengan di temani es teh dan Pasta akhirnya habis tuh makanan.

Selesai makan, nganterin mama ke BB, eits ini bukan sembarang BB, BB yang di maksud itu Betawi Bread heheh. Karena panas banget siang ini akhirnya *bip (nyalain AC maksudnya). Whoooosss asiikk dingin euy, dan tidur siang dimulai sambil nunggu K-Drama yang dibintangi sama Yoona-SNSD (bilang aja lupa judulnya). Ah sayang bersambung. Heuheu....


Malem akhirnya dateng. Pas papa dateng, langsung nyuruh beli sop kambing. Nngggeeeenngggg (naik motor ceritanya) akhirnya sampai di tempat. Bagh bagh asaappnya buu bejibun dah. Sampe mata gak kuat ngeliat, berasa panas. Berharap cepet-cepet selesai tuh pesenan. Well done. Akhirnya :D. Di tengah perjalanan ada anak cewek, kayaknya kenal tuh, eh Widia ternyata. "Yuk bareng wi". Ya lumayanlah amal.


Dirumah, si papa lagi nonton superman zero hero. Kalau gak salah judulnya "Hancock". Luamayn seru. Tapi mata gue pingin baget make tuh laptop. Mau nge-blogging soalnya. Jam 8-an baru dapet tuh laptop, tak apalah yang penting hidup blogging XD. 


Dan langsunglah gue nyeritain hari ini yang, yang lumayan nguras tenaga dan OTAK. So, readers, thank you so much. Byeee.....

No comments:

Post a Comment