Thursday, June 23, 2011

Atamerica not atamerika..

Hhaiii.. Hhaii.. readers..

Sebenernya postingan ini pingin saya postingin pas malam habis pulang dari @america, tapi karena barhubung cape beud beud jadinya siang ini.

Yoohoo... Yesterday was so amazing to me. Haha Why?? Couse yesterday was so amazing.. -.-'' Hehe Ok Ok. In Bahasa ya.. Hmm atau campuran aja?? Apa aja deh, cepetan cerita ikh.

Bentar deh, barusan di panggil sama bunda Ika and said "Ih kok kamu agak gemuk sih. Liat mas Mizan tuh. Mulai ngurusin badan ckckck." Oh Nooooooo.. What? Kalah deh saya. Mungkin program diet harus dibangun kembali. Hhrrr nyebelin akh.. Ok. Lupain masalah berat badan. o0o

Ok. Now let me tell about my first love story (kekeke) last activities. It was start from adzan subuh yang gak biasanya, biasanya sih saya selalu bangun sebelum adzan. Mungkin gara-gara tidur jam setengah satu. Tapi begitu inget udah bayar Rp 30.000,- buat ke @america at Pasific Place dan akhirnya saya bertekat penuh buat siap-siap kesana karena jam 7 harus sudah ada di LIA Depok. Emang dasar bandel, habis shalat bukannya cepet-cepet malah males-malesan.Tapi begitu di tanya papa, haaa langsung bangun deh hahaha.

Tadaaaa.. Akhirnya wangi juga deh.. But, DAMN!!!!!! udah jam 6 kurang. Hah tah sukurin, males sih. And then jam 06.10 baru berangkat dari rumah naik ojek karena ortu lagi sibuk masing-masing. Papa mau ke kantor dan mama nganter si aba yang  unyu unyu itu ke Taman Matahari di Cisarua. Oemji, my sista bareng si papa... -.-''


Sekitar jan 7 kurang sampelah di LIA. And my sista udah ada duluan. Hal pertama yang dilakukan adalah register ulang, yey dapet pin. Jam 07.25 kami berangkat dianter sama 'White Horse'. Dalam kesempatan kali ini saya gunakan buat tidur kekeke. Ya, dari pada tidur di sana. Jam 09.13 tibalah kami di parkirannya Blossom deket sama Pasific Place, Jl. Sudirman. Sambil dengerin guide-nya ngomong saya sibuk nyiapin apa aja yang bakal saya bawa. Namun saya teringat kata @dyprmitha yang katanya "Pokoknya pemeriksaannya ketat deh", jadilah saya bawa obat, dompet ama isinya (ya iyalah zak), dan Hp. Jam 09.39 guidenya udah bolehin kita ke Pasific Place, untung gak jalan kaki.

@PasificPlace, taaadaaa...WAW , beda sama Botani Square dan Margo City yang saya sering kunjungi lho! (norak deh ah). Begitu masuk, saya langsung teringan acara K-Show Running Man Eps. 1. Mwahh langsung saya berkhayal tentang scane yang ada di K-Show tersebut. Joong Kook, Ji Hyo, Gary, Haha... KYAAAA.... Mereka semua lari dan bla.. bla.. bla..

Ternyata lantai tiga-lah yang menjadi tujuan kami. Mata saya langsung tertuju pada salah satu papan nama yang logonya mirip Master Chef. (Dari kejauhan lho!!)


 Sebelum masuk di ruang pertama, kami semua di periksa di ruang pemeriksaan yang gaya pemeriksaanya mirip kayak di bandara. Ngelewatin portal, dicek barangnya satu-satu pake x-ray ya?? Ya kalau gak salah. Selesai deh, ada pintu masuk deh, and mmwwwaaaahhhh The room is so nice. Kalimat pertama yang ada di pikiran saya adalah "I hope this room is my room", di pojok bagian kanan ada ruang DJ, keren kan

Langsung saya cari tempat yang viewnya enak buat ngeliat show-nya. Hati pingin di atas, eh malah dibawah, karena 3 orang cewek dan my sista, yang saya lupa namanya adalah kelompok saya.Gak lama, ada sepasang MC yang stylenya keren dan nama mereka adalah hmm kak Boy dan hmm haha lupa. Acara pertama di tampilin 2 video tentang Amerika. Kedua ada quiz tentang video tadi yang hadiahnya 1 stiker. Ketiga, Woohooo ini yang saya tunggu-tunggu, per kelompok di fasilitasi 1 iPad dan 1 SmartPhone buat ngejawab pertanyaan yang ada di slide depan. Dari 10 pertanyaan, kelompok saya bisa menjawab 9 pertanyaan, WAW kita dapet juara pertama. "Ya silahkan kelompok 2 naik ke atas untuk menerima hadiah" dan jeng jeng pin lagi yang kami dapat. Haha sempet ketawa sih, berharap dapet iPad wakakak. Keempat, inilah acara bebas, ada yang foto-foto, ada yang nyoba mainan, dan ada yang WHAT?? ng-iPad wah wah gimana dapetinnya?? Gak jau ada yang ngegerumbul gitu. Oh daftar @america toh, ikut ah, untung gratis :D. Oh habis itu udah bisa minjem iPadnya, tinggal titipin KTP atau kartu ID lainnya buat jaminan kalau tuh iPad kenapa-kenapa. Hei tenang saya cuma pingin tau fitur iPad gimana. Hehehe....

Jam 12.59 waktunya pulang. Dadah iPad. ;'< Balik ke bis lagi ada makan, dapet ayam :D disimpen aja deh buat makan di rumah. Jam 13.14 sampe di LIA lagi. SUMPAH PANAS BEUD BEUD DAH.. Habis itu cepet-cepet pulang, gak tahan sama panasnya. Begitu sampe di rumah pingin ngadem, eh lah kok mati lampuu.. IKH DAMN DAMN.. ;'( untung jam 4 nyala jadi masih bisa nonton K-Drama hehe..


Sekian dulu cerita dari saya. Wassalam... :D


No comments:

Post a Comment