Tuesday, June 21, 2011

2 Hari tanpa my sista..

Hhaaii.. Hhaaiii.. readers..

Hari ini hari ke dua saya ditinggal si Apin(k). Sebenernya sih biasa aja, tapi kerjaannya ini. Haha kesannya saya kakak yang gak mau kerja berat ya. Eeiitttss bukan gitu, ada yang hilang aja gitu. Ya namanya juga kakak. Untungnya ada yang menghibur disini. U-Know? Hihi ini tentang "You are my destiny" Yup, pasti taulah siapa yang main. Ya, si Yoona dari SNSD. Menurut saya yang menjadi ciri khas dia itu, hmm senyumnya. Ntah kenapa kayak anak kecil yang kalau di kasih lolipop senyumnya malu tapi seneng.

Tapi besok tepatnya tanggal 22 Juni 2011. Saya beserta 66 anak lainnya akan pergi ke @amerika. Gak tau kenapa saya tuh girang banget padahal cuma ke Jakarta. Ya semoga apa yang disampaikan di sana bisa masuk otak. Tapi siapa nih teacher yang bakal ikut? Haha. Apasih. Ih gaje sendiri. (hiiiii menjauh pelan-pelan). Oh ya, saya lupa,  sendal jepit hitam yang biasa saya pake rusak. Hhii emang dasar cewek ya ckckck. Semoga bunda beliin lagi. Haha sok manja deh. Ya sekali-kali.

Dan untuk lusa, mungkin saya bakal nemenin Kak Dhiyah buat jualan di Cikampek. Hwwuuaa 2 hari lagi. Semooga pada saat itu rapotku gak di robek mama gara-gara nilai tak memuaskan gak menangis. Issshhhh.

No comments:

Post a Comment