Tuesday, June 14, 2011

Ulangan berakhir, Gas juga berakhir

Haaaiiii hhhooooiiii readers..
 
Hari ini terakhir saya dan anak SMA Kosgoro Bogor selesai ngadepin UKK 2011. Yiiipyyyy, mau main sih, tapi kayaknya kantong gak sejalan sama hasrat saya. Maklum karena ortu tau bakal pulang cepet jadi dikasih seperlunya. -.-''....

Well, sebagai ganti gak main, saya merencanakan nyantai sedikit dirumah karena tau ortu lagi pergi bertiga sama si Aba. Tiba-tiba dateng ide buat ngadain pesta gede-gedean dan ngundang Super Junior nonton Running Man di laptop sambil makan mie rebus dan temennya es teh. Ok, hal yang pertama di lakuin beli mie, nyalain dispenser, dan rebus air. And then, begitu udah blukubluk dan ngancurin tuh mie, masukin deh. Tadinya sih mau bikin bubur mie gitu, kasih telur, timun, sama saos, eh lah kok gasnya mati. Damn. Yawdah deh akhirnya belu dulu tuh di depan rumah. "Mbak ada gas?" "Oh, ada." "Makasih mbak." "Ya, sama-sama." Ok, waktunya memasak lagi, pertama pasang gasnya dulu. Pppsssstttt. Nah loh apa tuh?? Masangnya gak bener ternyata, hah udah degdegan tuh, ah gimana nih kalau gak bisa, mienya terlanjur dah di cebur. Yah masa makan setengah mateng, tanpa telur lagi. Ah yawdah deh dari pada buang. Heuheu kasian banget sih gue. Hmm yawdah deh tambahin cabe sama timun aja. Well, hasilnya enak juga. Haha..


Ok, readers. Kayaknya cerita saya sampai sana sini dulu. Sayonaraaa.. :D

No comments:

Post a Comment