Friday, June 17, 2011

Arranger In 217

Hhhaaiii.. Hhhhaaaiii.. readers..

Jujur saya katakan, baru kali ini saya merasa puas atas adanya pagelaran aransemen kelas. Meski gak serame tahun lalu yang ngelibatin seluruh sekolah di Bogor semua kelas. Pagelaran yang ini bener-bener ngerasa kayak ngeliat pertunjukan musik kelas bawah menengah atas (sedikit lebay). Ya, bisa me me me me mengabadikan gambar-gambar semasa SMA yang semoga cuma 3 tahun aja. Gak yakin di tempat yang baru nanti bakal ada yang gini-gini. Mungkin ada tapi yang tanpa atribut yang sama.


Ok, sekarang mau bahas gimana jalannya pagelaran tadi. Well, yang pertama maju itu anak 11 IPA 2 dengan lagunya Citra - Everybody Knew. Suara mereka bikin gue sedikit merinding, mungkin gue sensi sama nada yang begitu hahaha gak juga deng. Second perform dariiii, ya, 11 IPA 1. Tepatnya kelompok yang dapet nilai paling tinggi di sekolah dengan lagu Laskar Pelangi - Nidji. Kenapa milih lagu ini? Mungkin salah satu personil kelompok ada yang NidjiHolic deh. Wah, yang satu ini bikin saya terkagum-kagum, padahal pas perform di kelas yaaa bikin amazed juga sih, tapi yang ini more than amazed haha. Good Job Guys. Untung sempet ngambil vid mereka. Next.. Next.. Next.. Next.. Taaadaaa.. another team from my class, Hilda`s Team. Haha.. Pertama perform mereka di kelas aja udah bikin gempar seluruh galaksi kelas. Mereka nyanyi Kopi Dangdut dan saya berharap mereka kembali menggemparkan dunia permusikan lewat kelas (apasih) yang menarik penonton untuk ikut joget bersama merek. Tapi, mereka tidak semeriah minggu kemarin, sangat disayangkan.

Inilah beberapa foto perform dari para Arranger Muda yang tampil maksimal. Sayang banget kurang banyak fotonya, habis udah low sih cam saya hohoho.

















Ya, inilah mereka yang tampil dengan penuh PD. Hahaha untung gak malu-maluin XD. Ok readers sampe sini dulu nih postingan. Tunggu postingan saya selanjutnya. Sayounaraaaa.... :D

No comments:

Post a Comment