Friday, June 10, 2011

31 Mei 2011

Ayyyeeeeyyy!! Pas di tanggal ini kalau gak salah lagi liburan 3 hari gara-gara ada acara anak kelas 12. Tanggal sebelumnya yaitu tanggal 30, malem nya tuh di message sama si Ananda H N, mau ikutan Badminton apa gak. Karena emang suka olahraga jadinya mau dong. Jam 7 lewat baru berangkat, sebenernya mau berangkat jam 7 kurang namun karena ada insiden kecil di rumah, ya begitulah. Jam 8 lewat dikit baru sampe di depan Telkom Bogor. Ternyata saya yang terakir (haha maaf ya guys). Ok, gak pake lama akhirnya masuk, dari jam 08.30 sampai sekitar jam 11.00 semua main. Di tengah permainan sempet ngambil foto sih tapi hasilnya pada nge-blur. Mungkin kurang bakat ngambilnya.




Nah selesai itu, pinginnya sih mau pulang, tapi karena Si Mirna lagi sweet17th dan mau traktir akhirnya mutusin ke rumah Ananda dan numpang istirahat. Jam setengah satu berangkat lagi ke tempat traktiran. Ternyata di traktir di Papa Ron`s. Wah emang rezeki gak kemana, haha. Ada 3 item yang di pilih, semua berbau Barbeque, dengan minum Cappucino. Nah nyempetin foto-foto lagi deh. Kejadiannya sama lagi, banyak yang nge-blur.










Nah itu beberapa foto yang lumayan bagus (mungkin karna di kecilin kali ya). Selesai makan sama ng-gosip pas keluar, pada berunding tuh mau kemana. Ada yang usul karokean, `Aha!!!` Wah ini yang saya nanti-nanti, setelah berunding lagi akhirnya Happy Puppy jadi tujuan akhir. My God! Ternyata yang small room udah habis, kalau mau tunggu sampai jam 5. Aduh!! Jam 5?? Mau pulang kapan tuh? Eh, emang dasar udah pingin banget, nemu tempat karokean yang lain. Ya!! Yang deket sama Happy Puppy emang cuma Venus, gak usah pake cap-cip-cus  semua masuk, dan kita dapet 3 JAM. Waladalah!! 3 JAM nyanyi? Ah lanjut deh, masih ada 2 hari lagi. Lagu pertama di ambil alih oleh Mirna, dan next.. next.. next.. tadaaa giliran saya. 





Pingin lagu barat dulu, dan terpilihlah lagu ??? aduh lupakan, haha. (Next). Ada beberapa lagu yang membuat saya teriak-teriak. Perlu di ketahui semenjak itu suara saya hilang buat sementara. Mungkin karena ada cola juga kali ya. Mulai dari Rika, Mutiara, dan Mirna, mereka ninggalin studio satu persatu. Terakhir tinggal saya dan Ananda. Alhamdulillahnya, Ananda`s Father jemput, hoho nebeng deh. Nyampe di rumah berasa pingin langsung geletakan. Tapi gak mungkin, inget tadi olahraga sama teriak-teriak akhirnya mandi dulu, shalat, dan terakhir adalah TIDUURR!!

NB : Keesokan harinya, semua badan mengalami pegal-pegal, sakit di tangan kanan, dan kaki lecet. =.=''

No comments:

Post a Comment